Where are you my brotha??

Dear my brotha,

Gue tau .. Cuma lo satu2nya sodara kandung gue
Dari gue lahir .. Ampe segede gini gue hidup satu atap bareng lo..
Segala sifat buruk ..kebiasaan buruk lo ..gue dah hafal..

Mungkin bagi lo .. Gue ini adik yang "nyampah"
Mungkin menurut lo .. Gue mendingan gak dilahirin didunia ini..
Mungkin pikiran lo .. Gue ini adik yang nyusahin.

Gue emang bukan malaikat .. Bukan Nabi yang gak punya kekurangan..
Begitu juga lo .. Lo banyak banget kekurangan..tapi,gue selalu mengerti lo ..berusaha maafin lo ..

Sekarang kita emang udah dewasa .. Udah waktunya mikir jalan hidup masing2 .. Makanya gue mutusin buat ngelepas lo milih jalan hidup lo sendiri..

Tapi nyatanya .. Lo malah lebih mentingin urusan lo sendiri ketimbang gue bahkan ortu lo sendiri..

Kemana perginya hati lo bang??

Apa karna lo cinta sama perempuan ..ngejar perempuan ..trus lo lupa sama perempuan yang sedarah sama lo .. Lo lupa nyokap lo .. Lo lupa gue..adik perempuan lo satu2nya..

Apa karna cinta bang .. Pikiran lo buntu..??

Gue milih diem krn gue marah ama lo bang .. Tapi bukannya lo ngerti ..bukannya lo inisiatif .. Lo malah makin jauh ..

Kemana bang lo yang dulu??

Kenapa jadi lo tega kayak gini ..

Apa perempuan yang lo cintain itu..punya cinta yang tulus juga kayak cinta dari keluarga lo??

Apa perempuan itu ngejamin bakal bisa ngebahagiain hidup lo??

Kemana bang hati nurani lo jadi seorang kakak??

Apa lo gak kepengen bahagiain adik lo sekali aja?? 

Komentar