Hari yang menyebalkan...?????

Hoaahhhhhh....
Hosh hosh hosh....
pagi2 udah liat pemandangan kayak gini....
Ada anak berseragam sekolah pada lari....Orang2 mau pergi kerja juga pada lari...

Bingung..
mematung...
Garuk2...

Ada apaan sihhhh.....
Cuma ujan tohhh (what???)
Akhirnya aku ikut ngabur juga hehe :P

Orang2 yang berlarian bersumpah serapah...menggerutu..mengumpat.. (termasuk aku :p)
Kata2nya sama...Huh Hari yang menyebalkan..
Sebenernya suka mikir (emang bisa?? :p) kenpa si 'hari' yahh yang dikatain menyebalkan...Apa coba salahnya si 'hari' kan dia gak berdosa..si 'hari' juga gak ngapa2in...tapi kenapa dibilang 'hari yang menyebalkan' ??

Kadang umat manusia lucu (termasuk aku :P) Sang Khalik kasih musim kemarau kita ngeluh...Dikasih musim hujan tambah ngeluh...Dikasih bencana alam juga menyalahkan Sang Khalik..Padahal itu semua juga terjadi akibat ulah kita juga (termasuk aku :P).Tapi tetep gak sadar sama semua kejadian ini..Kenapa harus marah dan saling menyalahkan..

Hmmm...kalo bisa ngeliat Sang Khalik,Pasti Dia marah juga bingung...Harus ngelakuin apa buat umatNya..

Jadi kita semua (termasuk aku :p) untuk bisa instropeksi diri dan mencoba jadi umatNya yang lebih baik..Jangan lagi bilang HARI YANG MENYEBALKAN lagi...bukan si 'hari' yang menyebalkan..Tapi justru kita (termasuk aku :p) yang menyebalkan...

_THINK_

Komentar