to my beloved



To my beloved….


Terimakasih atas cintanya hingga hari ini..Terimakasih atas senyum dan kisah yang telah kita ukir bersama…
Mungkin kita gak pernah menyangka akan jadi seperti sekarang..
Dan gak pernah sedikitpun terbesit dalam pikiranku,aku bisa menjadi sesorang yang amat kamu cintai..
Dan aku gak pernah menyangka bisa mencintai kamu seperti saat ini..aku bukan seorang yang sempurna bahkan aku gak pernah punya segala2nya..aku Cuma aku yang seperti ini,aku Cuma aku yang memiliki hati yang mungkin bisa mengindahkan hari2mu..
Dan aku bangga bisa mencintai laki2 seperti kamu..dan aku bahagia bisa ada dihidupmu saat ini..
Dan aku berharap aku bisa bersamamu hari ini,esok dan selamanya...
Walau aku yakin akan banyak cobaan yang pasti datang menghadang,aku percaya...aku dan kamu akan mampu melewatinya..

Bukan mereka Bukan juga dia yang tahu isi hatiku..tapi hanya aku yang tahu seberapa besarnya cinta yang ku punya dan ingin kuberikan padamu..Walau aku bukan yang pertama tapi aku yakin pasti aku bisa jadi yang terakhir dihidupmu...dan akan kusandarkan hidupku padamu..

Sayang.....
Terimakasih atas semuanya..
Atas cintamu,sayangmu dan perhatianmu selama ini..
Atas senyum,atas tawa dan semua cerita..

Bukan hanya saat ini saja aku ingin mencintaimu..
Tapi aku ingin hari ini , esok dan selamanya bisa terus  mencintaimu..  
Semoga aku bisa selalu membuatmu bahagia dan selalu membangkitkanmu saat kamu terjatuh..
Semoga aku bisa menghiburmu saat dirimu bersedih..
Semoga aku bisa selalu menjagamu dalam panasnya siang dan dinginnya sang malam..
Semoga aku bisa selalu memberikan senyumku untuk menyemangati hari2mu..
Dan semoga aku bisa selalu memberikan cintaku hanya buat kamu..
Amien....




The last...
I wanna say...
I love you so much honey..






Bawel
^.^

Komentar