ilnuta cantik [dot] com

bagian 1

ILNUTA NAMAKU


Namaku ilnuta paraswita....Teman2 sering panggil aku nuta...Aku masih sekolah di SMA Cinta Bangsa..Sekarang aku belajar di kelas X...Baru aja seminggu aku masuk sekolah ini.Aku sebenernya gak pernah tertarik tuh sekolah di tempat kayak gini,gak level banget sebenernya.Tapi karena hmmm...nilai aku gak bagus2 amat alias standar2 aja.Akhirnya terpaksalah masuk disekolah ini.cuma disekolah ini doank sih aku diterima..Bego sih enggak,cumaaaa aku agak sedikit males mikir aja.Buat aku sebenernya buat apa sih capek2 sekolah..nyatet ini nyatet itu.Ngapalin ini ngapalin itu..uhhhh BETE...Lebih enak gaul,shopping ke mall,makan2 daaannn yang paling aku senengin adalah gak lain gak bukan adalah INTERNETAN..

Yuppp INTERNETAN favorit aku...

bisa facebookan....chatingann...uhhhhh pokoknya seru dehh..
bisa gebet sana gebet sini...TP sana TP sini....Paling seneng deh dipuja2 banyak cowok...dibanding suruh belajar sejarah..buat apa sih belajar yang jaman dulu kayak gitu.emangnya penting yah kenalan ama manusia purba.emang dapet award yah kalo kenalan ama Pangeran Diponegoro.emang ngaruh yah buat gaul pake ngapal2in presiden Negara sgala..uhhh gak penting.

Bagiku yang penting cuma satu INTERNETAN Titik !!

Disekolah aku punya banyaaaakkkk bgt penggemar...Tiap hari ada aja yang kasih bunga,cokelat atau surat cinta.Tapi buatku smua tipe cowok disekolah ku it's nothing...iuuuu...gak level gak level....Kalo cowo yang mirip kayak kim bum tuh baru yahuudd...Dan biasanya semua penggemarku itu selaluuuu aja gak capek2nya nyatain cinta mulu...Udah tau aku bete sebel bin jijay..

Whatever sama penggemar...
yang penting aku berasa kayak tuan putri ada disekolah rendahan bin kuno bin katro kayak gini..

Komentar