mengertilah



Aku hanya ingin dimengerti

Aku gak pernah lupa siapa aku…aku sudah terbiasa karena aku gak dihargai..
Aku gak pantes untuk meminta sesuatu hal yang mungkin gak pantes buat aku dapet
Aku juga sadar sayang..
Sadar siapa aku..
Tak pantaslah aku minta ini itu layaknya putri raja..
Tak pantaslah aku bermanja2..
Aku sadar..dan akan selalu sadar aku ini siapa..
Mungkin bagiku yang terpenting adalah memberi
Dan sama sekali tak pantas untuk menerima atau bahkan meminta
Aku sadar sayang…
Sadar seperti apa aku..

Dulu aku dibuang…dan tak pernah ada yang mau mengerti bagaimana perasaanku
Aku tak berharga…tak berharga..
Lalu kau ambil aku…
Disaat kau butuh aku…kau sayang aku..
Kau janjikan janji2 manis dan impian2 yang indah..

Aku merasa sanngat berharga untukmu…
Tapi itu dulu…saat kau masih membutuhkanku..
Saat kau masih mau mengucapkan kata sayang..
Saat kau masih drngan ikhlas mau mengerti aku..

Beda untuk sekarang…beda untuk saat ini…

Aku tak inginkan uangmu…aku juga tak ingin barang2 mahalmu…
Sungguh aku tak pernah meminta itu..

Yang aku minta hanya satu..KAU MENGERTI HATIKU

Komentar