Bingung

Aku bingung ... Seperti apa mengerti orang lain itu ..menghargai perasaan orang lain itu ..memberikan haknya sebagaimana manusia..

Aku memang tak sempurna ..hanya manusia biasa..tapi bukannya aku juga punya hak sebagaimana manusia lainnya..bukankah hak itu aku dapatkan karena aku telah menjalankan kewajibanku..

Aku memang ingin selalu membahagiakan orang lain .. Aku rela berkorban agar mereka bahagia..tapi tak bisakah mereka juga berusaha memgerti , menghormati dan menghargai perasaanku juga??

Jujur aku bingung .. Dimana salahnya .. Mengapa mereka bisa egois sendiri tetapi aku tidak .. Mereka bisa kejar apa yang mereka inginkan ..tapi aku disuruh menunggu..

Tak adakah terbesit dihati mereka tentang perasaanku .. Tak bernilaikah diri ku ini untuk mereka...serendah itukah aku dimata mereka..

Aku ingin lupakan .. Tapi tetap mengganjal dihati ini .. Ternyata memang benar .. Menuntut keadilan kepada manusia itu adalah hal yang mustahil.. Benar2 tak bisa adil ..

Komentar