03 oktober 2015

malam itu ..
menjadi malam yang takkan bisa aku lupakan seumur hidupku..
malam dimana aku kehilangan sosok yang teramat dekat denganku ..
semenjak aku dikandungnya ,, hingga aku didewasa..

dia ..
adalah ibuku .. ibu kandungku,,,
yang mengandungku,,melahirkanku..mendidikku 
hingga aku menjadi seperti ini
seperti sekarang ini


malam itu .. Tuhan memanggilnya untuk pulang ...
pulang kekeabadian..
pulang ketempat dimana seharusnya manusia tinggal..
tempat dimana ibuku tak lagi merasakan sakit , merasakan perih dan penderitaan

tanpa sepatah katapun pesan yang ibu ucapkan ..


dan aku harus kuat .. aku harus merelakannya pergi..
karna Tuhan yang berhak memilikinya ..
karna Tuhan yang paling menyayanginya


walau tak bisa kutahan rasa sedih itu 
tapi kuharus rela melepaskannya..

Ibu ...
mungkin aku takkan pernah bisa membalas semua jasa-jasamu 
mengembalikan kasih sayangmu selama ini

tapi ... aku akan berusaha belajar tak hanya menjadi baik , tapi harus belajar kuat

hanya doa dan senyum yang selalu aku berikan untukmu..

semoga takkan ada lagi air mata yang terjatuh ..

takkan ada lagi duka yang menyapa..

ibu ..
tunggulah aku
himgga nanti disuatu waktu ..aku menyusulmu
dan kita akan bersama lagi...

aku rindu ...

rindu sekali

Komentar

Posting Komentar