cinta

ahhh cinta ....

tak bosan jika membicarakannya ... tak lelah untuk merasakannya ...

cinta ,,, sedih yang tak berujung ... bahagia yang tak pernah habis..

sebelum aku dilahirkan .. ayah-bunda saling mencinta..
dan aku lahir karna cinta..

tak bisa dimunafikan ...

Tuhan menciptakan manusia dengan segenap cintaNya ...
Tuhan tak pernah lelah untuk memberikan cintaNya kepada setiap makhlukNya

seharusnya ... sesama ciptaan Tuhan .. kita semua bisa saling mencinta ..menumbuhkan perdamaian

tak seharusnya ada perang . tak semestinya ada perpecahan..

tapi mengapa .. cinta seakan mati .. cinta digantikan oleh ego manusia semata ...

lelah aku melihat dunia ...

lelah aku melihat penderitaan ..

lelah aku melihat pertumpahan darah...


mengapa ... semua ini tak pernah berakhir ...

Tuhan ... aku lelah melihat perpecahan ...aku lelah melihat kekejaman
tak bisakah Kau tumbuhkan cinta untuk mereka ..


Komentar