aku marah sekali , mak !!

mak ...
aku mau bilang .. aku marah sekali ... benar2 marah sekali mak ..

aku tak suka .. mamak jadi bahan becandaan ..
aku tak suka .. mereka menertawakan mamak ..
aku tak suka .. mereka menganggap mamak tak ada artinya ...

belum genap setahun mamak pergi selama-lamanya ..

tapi mereka menjadikan mamak sebagai bahan guyonan , becandaan .. yang mereka anggap itu hal biasa ..

aku tak suka mak ...

walau mamak udah pergi ,,, mamak selalu harus dihargai .. bukan untuk bahan guyonan ..

aku tak pernah mencampuri urusan rumah tangga atau hidup mereka , jadi aku pingin mereka juga tak mencampuri urusan hidup aku ..

mak , aku benar2 marah ... benar2 sangat marah ...


selama ini aku memilih diam ... tapi apa yang aku dapat , mereka malah seenak udelnya mencampuri urusan hidup aku ..
mereka malah menjadikan mamak sebagai bahan guyonan ..

aku tak suka itu mak ..

aku benar2 tak suka !!!


mereka itu hanya sekumpulan orang yanng merasa hebat , merasa pintar dan merasa berkasta tertinggi..

padahal sebenarnya mereka hanyalah orang2 yang gak punya otak ... gak punya pikiran ..


aku selama ini memilih diam , memilih menjauh , memilih untuk ngurus hidup aku sendiri ,,,

tapi kenapa , mereka tak pernah mau mengerti ..

mereka malah selalu pingin liat keluarga aku bermasalah terus menerus ..

mereka boleh menghina aku , merendahkan aku .. tapi tidak untuk merendahkan mamak , menjadikan mamak sebagai bahan guyonan..

bagi aku , mamak tak tergantikan .. gak ada yang boleh menggantikan mamak ..

cuma mamak yang terbaik !!

gak ada yang lain !!

Komentar