aku rock and roll

mengapa harus malu
walau perempuan tapi suka musik rock and roll ??
buat apa mendengar kata mereka yang hanya bisa mencela dan merendahkan ..

aku senang jadi diri sendiri ...
bebas mengekspresikan diri aku sendiri ...
tanpa mengganggu kepentingan orang lain , tanpa mengganggu hidup orang lain ..
ibarat kasarnya "nyusahin orang lain"

perempuan yang suka musik rock roll selalu dikaitkan dengan "cewe gak bener" , "cewe berandalan" , "cewe nakal" dan masih banyak yang lain.

yaap aku ngalamin itu .. tapi ... bodo amatan ..

yang penting aku tunjukkin aja siapa aku yang sebenernya ..
ngapain mesti malu kalo suka musik rock and roll ?? toh banyak cewe yang pake pakean minim aja bahkan sampe setengah telanjang aja gak pernah malu..
lhaa ngapain kita yang pake baju lengkap dan tertutup mesti malu hanya karna suka musik rock and roll ..

dibilang cewe nakal ??

sabodo lah ... buktinya cewe diluar sana mana yang "cewe nakal" sama "cewe yang katanya baik2" pake baju nya sama2 jual badan ..

selama aku masih tahu sopan santun .. pakean aku juga tertutup .. aku gak akan pernah malu ..

biarin aja orang mau bilang aku ini kayak apapun .. suka2 dia dah ..

yang penting aku bisa nunjukkin siapa aku yang sebenernya ..

selama aku gak ganggu hidup orang ... selama aku bisa lakukan sesuatu dijalan yang baik .. aku gak akan malu , marah ataupun putus asa .. hanya karna aku suka musik rock and roll ... dan selalu dianggep "creep and weirdo" ...

ini jadi jalan hidup aku ... orang cuma bisa berkomentar , menilai , kasih masukkan tapi bukan untuk menghakimi hidup aku .

karna orang hanya tahu dari luarnya .. gak tau kenyatannya kayak gimana ..

aku bangga jadi diri sendiri,tanpa harus jadi kayak bebek ..

gak peduli orang mau kayak apa,itu hidup mereka , pilihan hidupnya .

suka musik rock and roll bukan suatu larangan ... yang penting aku tetep berbuat sesuatu hal yang positif ... yuppp begitu :)


Komentar