i love you more



aku cinta kamu ...
ya begitulah adanya .. begitulah yang aku rasa ..

entah apa alasannya dan entah karena apa ..
bukankah kau tahu , cinta tak membutuhkan alasan ??

seperti itulah aku .. aku tak mengerti mengapa dan kenapa aku bisa mencintaimu..

yang aku tahu .. semuanya begitu saja ada didalam hati ini ... 

tak seperti jika hujan datang , selalu diawali dengan mendung maupun guntur .. 
rasa ini tiba-tiba datang dan aku tak bisa menghindar ..

aku hanya ingin membahagiakanmu .. aku hanya ingin membuatmu tertawa ..

tak lebih .. aku ingin kau menemani waktuku dan menemani disisa hidupku ..

aku ingin kau selalu menguatkanku dan begitupula sebaliknya aku akan kuat jika ada kau disini ..

aku ingin kau menghapus luka dihati ku dan sebaliknya aku akan melupakan duka laraku ..

aku ingin seperti itu ...

ingatkan aku saat aku lupa atau khilaf dan aku akan memperbaiki setiap salahku ...

sayang ....

aku tak tahu, entah sampai kapan aku diberi kesempatan ada didunia ini ...
tapi aku ingin kau selalu ada dan ikhlas membimbingku diwaktu yang kini ada ..

aku tak tahu seberapa lama aku ada didunia ini ...
tapi aku mau ... cuma kau yang selalu ada disini .. diruang hatiku ... disisa waktuku ...

sayang ...

ku selalu memohon ... 
Tuhan selalu menjagamu .. menjaga dirimu .. 
agar kau selalu baik-baik saja ..

sayang .. 
aku hanya ingin memcintaimu ... menyayangimu hingga habis waktuku ... 

aku hanya ingin membahagiakanmu ... menemani disetiap waktumu ..


aku sungguh sayang ...

aku sungguh cinta .. 


iya ... sama kamu :)

Komentar