bercerminlah dulu

apa selama ini kalian gak punya cermin yaaa ?? 
sekali2 bercerminlah untuk diri kalian sendiri .. jujur dengan apa yang dipantulkan dicermin itu ... baik katakan baik ... buruk katakan buruk ...


 jangan buruk bilang baik hanya karna pakaian yang kalian kenakan menutupi badan kalian.Tapi ingat kawan ... Kuasa Tuhan tak bisa kalian bohongi .. kalian anggap aku hina karna pakaian yang kenakan buruk,tapi ingat kawan,Tuhan Sang Pemilik raga dan jiwaku ... jika kalian menghinaku,apakah kalian tak menyadari jika itu sama saja menghina Tuhan ku,yang mungkin menjadi Tuhan mu juga...

itu juga kalo Tuhan mu masih yang itu , bukan berganti Tuhan yang lain ... heh

aku hidup dijalanku sendiri,aku berusaha mencukupi hidupku sendiri.Tak ada niatan aku tuk mengharap belas kasihan dari kalian.Tak pernah ada keinginan aku jadi benalu dikehidupan kalian.

karena aku sadar , aku tak aku mau berhutang budi padamu kawan.

tapi mengapa,kau campuri segala urusan hidupku ?? kalau kau anggap hina,yaa sudah tinggalkan saja aku.Tak usahlah kau ingat2 aku.Tak usahlah kau kenal aku lagi.

Aku tak masalah kawan,karena hidupku lebih tenang dan bahagia tanpa adanya kalian.

Aku merasa lebih berarti ada didunia ini tanpa adanya kalian.

Aku sudah turut bahagia jika pakaian kalian sekarang bagus dan mahal,tak seperti dulu lagi.

tapi jangan harap kau bisa rendahkan aku kawan ...

tak secuilpun aku merasa takut padamu kawan..

ini tentang harga diri . Tentang aku dan kalian.

satu persatu saja aku berani melawan apalagi kalian mau keroyokan.

aku akan membela , jika aku benar .. jangan harap aku akan menyerah kawan.

pesanku kawan,bercerminlah dulu .. bercerminlah untuk dirimu sendiri dulu,baru kau merendahkanku.

peercuma kawan dengan pakaian yang kau kenakan .. percuma ..

Komentar