tak berilmu , hanya pandai cakap

disekelilingku ... banyak orang yang berbeda-beda karakter dan sikap serta pemikiran ..

aku tak tahu , tapi aku suka bingung , dengan beberapa orang yang tak berilmu tapi hanya pandai cakap...
dia tak pandai bercermin tapi hanya mencari keburukkan orang lain..

aku memang tak ingin bercengkrama lama dengannya , bahkan untuk dekatpun aku enggan..

aku merasa malas saja mendengar apa yang dia bicarakan ... selalu dan pasti yang dia bicarakan hanya keburukkan orang..

dan terkadang dia pamer tentang harta benda orang lain ..

aku bingung dengan orang itu , padahal hidupnya saja kacau balau dan bahkan hampir berantakan..
tapi belum juga dia sadar ,, dan masih saja mencari-cari keburukkan orang lain..

entahlah ... hanya Tuhan yang tahu , bagaimana cara membuatnya sadar ... 

Komentar