terlalu lelah

aku ....

iya aku ...

aku tak mengerti ... aku mengalah , aku bersabar dan aku ikhlas ..
tak pernah aku tuntut lebih ..
aku tau , kau tak bisa berikan aku lebih ..
tapi tak pernah aku ingin menuntut lebih .. sungguh , aku bersyukur atas apa yang telah kau berikan

aku tak pernah cemburu dan tak pernah iri ... sungguh ..

selama ini aku diam , aku sembunyikan rasa ini , tapi sampai saat ini , kau tak juga mengerti
kau tak pernah mau mengerti aku ..
tak pernah hargai aku ..

dari dulu aku bertanya .. mengapa ? dan apa ??

yah mengapa kau seperti itu dan apa salahku ..

aku ini hanya manusia ... aku lelah sejujurnya ,,
aku terlalu lelah ,,,

sampai kapan kau mau berubah .. sampai kapan kau mau mengerti

mengapa hanya ego mu yang kau ikuti ...

mengapa ?

haruskah egomu menjatuhkanmu dulu , baru nanti kau akan sadar

aku lelah ... benar-benar lelah ...

sabar mungkin ada batasnya ... dan mungkin batasku ini untukmu sudah melampaui batasku
aku tak bisa bersabar lagi

aku selalu berjuang , berusaha dan bersusah-susah untuk dapatkan yang aku mau ,,,
aku tak ingin seperti mu ..

aku terima keadaan yang pahit .. keadaan yang apa adanya
karena aku tak mau bersusah-susah terlihat aku kaya , padahal aku miskin ..
aku tak ingin mengikuti ego ku ,, aku tak takut akan gengsi ku ...

aku lelah , hadapi sikapmu yang seperti itu

aku lelah bersabar ,bersabar dengan manusia yang ego tinggi sepertimu

kau hanya mau meminta , tanpa ingin berbalas memberi ...

mengapa tak juga kau sadar , kau berubah , jadi lebih baik ...

Komentar