aku dan dia

kita berdua .. berteman sejak belum mengenal keras nya dunia
belum pernah merasa dikhianati
belum pernah merasa disakiti

kita bersama saat kita sama-sama belum pernah mengerti apa itu cinta
kita juga tak pernah tahu apa itu jatuh cinta
kita juga tak pernah mengerti seperti apa cinta

lalu waktu membawa kita berpisah ...
berpisah mengikuti kisah hidup masing-masing

dan waktu itu , aku tak pernah lagi tahu dimana kamu berada

aku tak pernah merindukanmu .. aku tak pernah mencarimu ..
karena aku tak pernah mencintaimu

tapi itu dulu ,,, dulu saat kita berdua belum mengenal apa itu cinta

namun entah mengapa

waktu membawa kita untuk bertemu lagi

bertemu disaat yang tak pernah aku duga .. tak pernah kita rencanakan sebelumnya

waktu itu .. kita sama-sama terjatuh ,, sama-sama merasa dikhianati
waktu itu .. kita sama-sama mencari jati diri kita sendiri

Tuhan mempertemukan kita lagi setelah belasan tahun entah kita sedang dimana

kita sama-sama pemimpi ... kita sama-sama kutu buku .. kita sama-sama penggila musik

kita bersama karena kita sama-sama bermimpi untuk bisa pergi ke jepang atau ke jerman ..
kita bersama karena kita sama-sama berkhayal untuk bisa mengukir syair-syair indah seperti kahlil gibran atau chairil anwar
kita bersama karena kita sama-sama berpikiran seperti john lennon atau jimmy hendrix
kita bersama karena kita sama-sama suka melawan layaknya kurt cobain atau sid vicious
kita bersama karena kita senang berkeliling jakarta dengan angkutan umum dan memakai sendal jepit swallow andalan kita


aku dan kamu bersama karena kesederhanaan
aku dan kamu bersama karena kesahajaan

aku dan kamu bersama ... karena memang kita sama ...

sama-sama mencintai hidup .. sama-sama mencintai sejarah ..
sama-sama mencintai waktu


aishiteru ....

Komentar